Info Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli dan Agustus 2016 Untuk PT Mayora Indah Tbk (Cikarang)

PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi Di Indonesia, Perseroan tidak hanya dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman olahan, tetapi juga dikenal sebagai market leader yang sukses menghasilkan produk produk yang menjadi pelopor pada kategorinya masing masing.


Hingga saat ini, Perseroan tetap konsisten pada kegiatan utamanya, yaitu dibidang pengolahan makanan dan minuman. Sesuai dengan tujuannya, Perseroan bertekad akan terus menerus berupaya meningkatkan segala cara dan upaya untuk mencapai hasil yang terbaik bagi kepentingan seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham, dan para konsumennya.

Mayora Indah Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi anda yang berminat menjadi salah satu bagian dari perusahaan ternama ini, dibawah ini adalah rincian persyaratan lowongan kerja yang tersedia sebagai berikut:

Posisi :
1.Operator Produksi

Kualifikasi:
Pria & wanita belum menikah
Usia 18-23 Tahun
Pendidikan SMU dan SMK sederajat
Bersedia bekerja shift dan lembur
Tidak buta warna

Fasilitas Perusahaan :
Gaji pokok UMR Bekasi (3,300,000)
Uang Makan dan Transport
Jamsostek
Premi hadir
Jemputan
THR
Lembur Normative

Dokumen pendukung:
Foto 3×4 (2 lembar)
Fotokopi ktp
Lamaran wajib tulis tangan
Daftar riwayat hidup
Fotokopi ijazah atau keterangan lulus
Sertifikat lain (bila ada)
Surat pengalaman kerja (bila ada)
Lampiran Lain
SKCK
Cara Melamar :
Kirimkan SMS data diri anda dengan format pendaftaran sebagai berikut :

 Reff : NetLokerINFO
 Apply : PT. Mayora Indah Tbk
 Nama Lengkap :
 Usia :
 Pendidikan Terakhir :
 Alamat Domisili Sekarang :
 No Identitas KTP :

Kirimkan Ke No.Kontak : 0896.3066.2600 ( Up. Bapak. Arief )

Untuk Info Lowongan Kerja 2016, Info Loker, Bursa Kerja, Lowongan Kerja SMK, SMA, D3, S1, Lowongan Kerja BUMN, BANK, CPNS Resmi dan Terbaru 2016 Lainnya silahkan kunjungi di:

|NetLokerINFO| - Situs Cari Lowongan Kerja 2016.

Jika Info Lowongan Kerja Bulan Juni dan Juli 2016 ini cukup membantu anda, dan kamipun akan sangat berterimakasih jika anda membantu share diwebsite / blog para penyedia info kerja terbaru dengan jangan lupa untuk menyertakan link sumber dari website sederhana kami ini.
Kami juga mengharapkan like dan share ke media social anda teman dan sahabat para pencari kerja di tombol share bagian bawah postingan ini .




Hormat Kami:

|NetLokerINFO_2016|


EmoticonEmoticon